Progres Capai 70 Persen Lebih, Satgas TMMD Kodim 0431/Babar Lanjutkan Pengecoran dan Pengacian Lapangan Voli

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Setelah sempat terhenti pengerjaannya akibat cuaca hujan kemarin sore, hari ini Jumat (19/3), Satgas TMMD ke-110 Kodim 0431 Bangka Barat melanjutkan pekerjaan renovasi sarana olahraga lapangan voli di Dusun 2 Desa Air Limau, Kecamatan Muntok.

Komandan Kodim 0431 Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa,S.Sos, mengatakan hingga kemarin sore, progres pengecoran dan pengacian lapangan voli sudah mencapai 70 persen lebih dan hari ini satgas melanjutkan pengecoran dan pengacian lapangan voli tersebut.

“Kita berharap pengerjaan lapangan voli hari ini tidak terkendala cuaca lagi, sehingga lapangan voli ini bisa cepat selesai dan dimanfaatkan maayarakat,” kata Dandim.

Dandim mengatakan, setelah pengecoran dan pengacian lapangan voli selesai, selanjutnya setelah kering Satgas akan melanjutkan pengecatan len gari dan lapangan.

“Diharapkan pekerjaan renovasi lapangan voli ini tidak ada kendala lagi seperti faktor cuaca hujan. Sehingga satgas bersama masyarakat bisa mempercepat penyesaian pekerjaan renovasi tersebut,” kata Dandim. (Tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *