Presiden PKS Hadir ke Bangka Belitung

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Ketua Umum DPP PKS atau biasa disebut presiden PKS H. Ahmad Saikhu Akan datang ke bumi Serumpun Sebalai pada Rabu (24/3). 

Presiden PKS dalam melaksanakan kunjungan ke Bangka Belitung melakukan konsolidasi pengurus dan kader PKS, mengingat PKS secara nasional bersedia melakukan suksesi kepemimpinan baik dari tingkat pusat wilayah dan daerah.

Kehadiran presiden PKS ke Bangka Belitung selain bertemu dengan para kader juga melakukan kegiatan pendidikan politik kepada pimpinan PKS tingkat wilayah dan daerah guna menyongsong Pemilu 2024.

Presiden PKS dijadwalkan akan melakukan dialog kepemimpinan yang dapat disaksikan secara online melalui sosial media dan terbuka bagi masyarakat umum.

Menurut Ketua DPW PKS Babel, H Aksan Visyawan, konsolidasi antara pimpinan dan anggota sangat penting maka kami berencana mengumpulkan seluruh pimpinan partai dari tingkat provinsi maupun kabupaten kota untuk bertemu langsung dengan presiden PKS, yang kebetulan ini adalah kunjungan pertama presiden PKS ke Bangka Belitung Pada periode kepengurusan yang baru ini. 

“Saya mengajak seluruh kader PKS dan masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk turut menyaksikan agenda yang full motivasi ini, pukul 13.00 WIB Akan dilaksanakan agenda bedah buku mental pemenang, dan 16.00 WIB akan dilaksanakan dialog bersama presiden PKS secara live streaming dan para penonton di sosial media bisa melakukan interaksi langsung,” katanya.(ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *