PPKM Level 3, Polres Bangka Barat Gencar Sosialisasikan Prokes

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Untuk mencegah terjadinya penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto beserta personil gencar melaksanakan patroli kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di daerah itu, Rabu (11/8). 

Anggota Polres Bangka Barat dan Polsek Jajaran disamping mencegah terjadinya ganguan kamtibmas juga mensosialisasikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M (Mencuci Tangan- Memakai Masker- Menjaga Jarak- Menghindari Kerumunan- Mengurangi Mobilitas) guna mencegah terjadinya penyebaran virus corona di kabupaten Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH menjelaskan personil Polres Bangka Barat dan Polsek Jajara melaksanakan sosialisasi dengan berdialog langsung dengan masyarakat di tempat-tempat yang menjadi objek berkumpulnya masyarakat seperti tempat makan, cafe, pertokoan,taman dan tempat yang berpotensi menjadi kerumunan masyarakat.

“Adapun sasaran Operasi Yustisi dalam rangka PPKM Level 3 ini diperuntukkan kepada seluruh masyarakat wajib mengunakan masker , dan apabila ditemukan yang tidak mematuhi akan kami tindak berupa teguran maupun sanksi sosial,” ujar Kapolres.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi PPKM level 3 dengan selalu menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun guna untuk bersama memutus mata rantai virus Covid-19.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.