POPDA 2020 Sukses, Pemprov Babel Sampaikan Apresiasi Kepada Pemkab Basel

by

TOBOALI, DEMOKRASIBABEL.COM – Meski berjalan dalam kondisi Pandemi Covid-19, namun pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) di Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) berlangsung aman, lancar dan sukses.

Oleh karenanya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Basel selaku tuan rumah serta pihak terkait lainnya.

Hal tersebut disampaikan Kadispora Babel, Suharto melalui pesan tertulinyas, Sabtu (7/11/2020). “Kami mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada Bupati Basel dan jajarannya, serta pihak lainnya atas penyelenggaraan POPDA tahun ini berjalan sukses,’’ ujar Suharto.

Penyelenggaraan POPDA ini, kata Suharto, dirinya tidak bisa mengikuti dikarenakan sedang mengikuti Asessmen yang diselenggarakan oleh Pemprov Babel.

‘’Saya meminta maaf tidak bisa hadir di tengah-tengah para atlet dan pelatih, pada waktu yang sama saya sedang mengikuti Assesmen. Namun, saya mendoakan agar semua atlet mendapatkan prestasi yang terbaik,” ujarnya.

Dirinya berpesan, untuk para atlet pelajar yang telah menang jangan berpuas diri, karena tahun depan sudah ada even yang lebih besar, yaitu Pekan Olahraga Pelajar NasionaL (POPNAS) serta Pekan Olahraga Nasional (PON).

‘’Jangan berpuas diri, tahun depan ada even Nasional, untuk para atlet teruslah berlatih secara serius, tantangan sangat berat untuk menuju yang lebih tinggi. Apapun bentuknya kejarlah prestasi sebaik mungkin,” ujar Suharto.

Penyelenggaraan POPDA berakhir Sabtu (7/11/2020). Diketahui, sebelum pembukaan dan penutupan ditiadakan dikarenakan terkait protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh satgas covid-19 Kabupaten Bangka Selatan.(rel/reza)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *