Polsek Koba Sosialisasikan Dan Lakukan Pengecekan Kampung Tegep Mandiri

by

KOBA, DEMOKRASIBABEL.COM – Kepala Kepolisian Sektor Koba AKP Deddy Nauri beserta sejumlah anggota melakukan sosialisasi dan pengecekan Kampung Tegep Mandiri Kelurahan Koba, yang di pusatkan di Gang Sejati Kelurahan Koba Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah.

Dirinya menjelaskan kedatanganya ke Kelurahan Koba bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, guna mengecek sejauh mana kesiapan Posko Kampung Tegep Mandiri di Kelurahan Koba.

“Hari ini kami bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Pak Lurah melakukan sosialisasi langsung Kampung Tegep Mandiri kepada warga,” ujar Kapolsek Koba AKP Deddy Nauri seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo, Kamis (14/10).

Lebih lanjut ia mengatakan, didalam Kampung Tegep Mandiri ini kita berikan edukasi tentang bahayanya Covid-19 dan bagaimana cara pencegahannya.

“Kita berikan eduksi dan pemahaman tentang Protokol Kesehatan, mengingat saat ini berada di masa pandemi, kita melibatkan masyarakat melakukan giat-giat program ketahanan pangan, berupa memanfaatkan lahan pekarangan untuk ditanam tanaman holtikultura dalam memenuhi kebutuhan keluarga,” tuturnya.

Dirinya berharap kepada masyarakat untuk terus meningkatkan kesadaran dalam menjalankan Protokol Kesehatan, sehingga kita semua bisa terbebas dari penyebaran Covid-19.

“Diharapkan masyarakat lebih meningkatkan lagi kesadarannya dalam menjalankan Protokol Kesehatan, gunakan masker, rajin cuci tangan, tetap menjaga jarak, rajin olahraga dan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung Vitamin, sehingga daya tahan tubuh kuat, dan bisa terhindar dari penyeberan Covid-19,” pungkasnya.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *