Polsek Kelapa Rutin Berikan Imbauan Kepada Masyarakat Tetap Jaga Kesehatan Saat Pandemik

by

Bangka Barat, Demokrasibabel.com – Polsek Kelapa Dalam menjalani era new normal, pola kehidupan baru kebiasaan baru, siapapun harus wajib, membiasakan diri menjalani kehidupan dengan selalu menjalankan protokol kesehatan, agar tetap terhindar dari yang namanya Covid-19, Kamis (12/11)

Berdasarkan pantauan di lapangan, masih banyak masyarakat yang mengabaikan apa itu yang dinamakan new normal kebiasaan baru, apalagi untuk membiasakan diri menjalani pola kehidupan baru dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker, menjaga jarak serta tidak mengindahkan larangan berkumpul berkerumun di tempat keramain seperti cafe dan tempat tongkrongan lainnya.

Kapolsek kelapa Iptu A.F Pulungan, SE seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK, menjelaskan, menyikapi permasalahan ini, Kapolsek mengajak para personilnya untuk jangan pernah berhenti, atau lelah dalam mensosialisasikan dan menghimbau, kepada masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehetan di era new normal.

Dengan membiasakan diri untuk selalu mencuci tangan, menggunakan masker, jaga jarak, serta menghindari kerumunan.

Kapolsek menjelaskan, bahwa ia bersama dengan para personilnya, rutin menggelar Operasi Yustisi penegekan disiplin protokol kesehatan pada siang hari dan malam hari. Bagi masyarakat yang terjaring Operasi Yustisi, tidak patuhi protokol kesehatan, maka akan ditindak berupa surat teguran dan hukuman fisik, agar masyarakat sadar, patuh terhadap himbauan, untuk membiasakan diri menjalankan, protokol kesehatan di era new normal Agar tetap terhindar dari Covid-19. (tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *