Polres Bangka Barat Kurban Sembilan Sapi dan Dua Kambing

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Hari Raya Idul Adha 1442 H Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH di dan staf jajaran Polres Bangka Barat melakukan kurban 9 sapi dan 2 kambing.

Daging kurban nantinya akan diberikan pada sejumlah warga di sekitaran Polres Bangka Barat,.Selasa (20/07).

Ditunjuk sebagai panitia kurban Idul Adha 1442 H kali ini Kabag sumda AKP Taufik Zulfikar, SH sebagai ketua panitia beserta 81 anggota lainnya nantinya bertugas untuk membagikan daging hewan kurban.

Dimana sebelum dilakukan pembagian, panitia telah memberikan kupon agar nantinya para penerima akan diberikan berupa daging kurban dari Polres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH menjelaskan bahwa kali ini Polres Bangka Barat menyiapkan 9 ekor sapi dan 2 ekor kambing yang semuanya akan dilakukan pemotongan atau penyembelihan di Mapolres Bangka Barat.

“Alhamdulillah hari ini Idul Adha 1442 H akan melaksanakan penyembelihan hewan kurban berjumlah 9 ekor sapi dan 2 ekor kambing, yang nanti kita akan bagikan kepada masyarakat di sekitar Mapolres Bangka Barat dan masyarakat yang membutuhkan, semoga ini menjadi amanl ibadah buat kita dan semoga kita semua mendapatkan keberkahan,” kata Kapolres Bangka Barat.(ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.