Polres Bangka Barat Gelar Vaksinasi Massal Gratis

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Personel Polres Bangka Barat melakukan kegiatan vaksinasi massal terhadap masyarakat Kabupaten Bangka Barat secara gratis dalam rangka menyambut hari jadi ke-75 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

“Pagi ini kami melaksanakan Vaksinasi massal dalam rangka hari jadi Bayangkara ke 75,” kata Wakapolres Bangka Barat Kompol Johan Wahyudi,S.H. seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK, Senin (14/06)

Ia mengatakan, kegiatan vaksinasi masal tersebut  bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan sebagai vaksinator tim medis dari RSUD Sejiran Setason Kabupaten Bangka Barat.

“Pada hari ini kegiatan vaksinasi massal dalam rangka menyambut Hari jari Bhayangkara ke 75 resmi dibuka, dalam kegiatan ini kami kerjasama dengan Dinas Kesehatan dan sebagai vaksinator tim medis dari RSUD Sejiran Setason Kab. Bangka Barat,” ujarnya.

Wakapolres Bangka Barat menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan Polri secara serentak untuk menyambut hari jadi Bhayangkara ke 75.

“Pada hari ini pelaksanaan vaksin dosis 1 dip Polres Bangka Barat berjalan dengan tertib lancar dan selanjutnya vaksin Dosis 2 untuk masyarakat umum, dijadwalkan dilaksanakan pada tgl 12 Juli 2021 dan rencana akan tetap dilaksanakan Pos vaksin di gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat,” kata Wakapolres Bangka Barat.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *