Polres Bangka Barat dan BCA Dukung Gerakan Pakai Masker

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Guna memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19 di Kabupaten Bangka Barat, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Kantor Kas Mentok mendukung program Gerakan Pakai Masker (GPM) dengan menyumbangkan 1000 masker kepada masyarakat Bangka Barat yang akan disalurkan oleh Polres Bangka Barat, Rabu (21/7).

Kabag ops Polres Bangka Barat Kompol Evry Susanto,S,H.,S.I.K. menjelaskan pentingnya penggunaan masker salah satu upaya untuk menghindari dari virus covid-19.

“Kita ketahui bersama bahwa penggunaan masker merupakan langkah pertama yang dapat dilakukan oleh setiap orang dalam rangka memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19,” ujarnya.

Dengan menggunakan masker artinya kita dapat melindungi saluran pernapasan dari penularan virus yang menyebar melalui percikan, Sayangnya masih ada sebagian masyarakat yang belum tahu mengenai pentingnya penggunaan masker di tengah situasi pandemi Covid-19.

Dari Pihak Bank BCA Kantor Kas Mentok sangat mendukung gerakan ini dengan menyumbangkan 1000 masker kepada masyarakat yang akan disalurkan oleh Polres Bangka Barat yang mana dalam menggunakan masker dengan tepat di masa pandemi Covid-19 saat ini salah satu upaya untuk penekan pandemi covid-19 di Kabupaten Bangka Barat.

Kabag OPS Polres Bangka Barat Kompol Evry Susanto,S,H.,S.I.K. menjelaskan dukungan pemberian masker kain oleh BCA sangat mendukung upaya bersama dalam mencegah penyebaran virus di Kabupaten Bangka Barat.

“Ini akan kita bagikan ke masyarakat, kami juga menghimbau kepada masyarakat tetap harus menggunakan masker karena ini salah satu upaya untuk menekan peredaran covid 19 di wilayah kabupaten Bangka Barat,” harap Kabag Ops.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *