Polres Bangka Barat Bagikan Ratusan Paket Sembako Terhadap Masyarakat Terdampak Covid-19

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Dimasa pandemi covid-19 yang masih belum berakhir saat ini, sangat mempengaruhi ekonomi masyarakat. Bahkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat sangat sulit.

Untuk meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19, Polres Bangka Barat salurkan bantuan 250 sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Jumat (23/07).

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH. menyampaikan bahwa pemberian dan penyaluran bantuan sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat pada masa pandemi covid 19.

Kapolres Bangka Barat menjelaskan ada 250 sembako yang akan diserahkan dan diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu, dengan adanya kegiatan ini dapat membantu kesulitan masyarakat dimasa pandemi covid-19.

“Kiranya bantuan yang diberikan dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat dalam menghadapi masa covid-19,” ujar Kapolres Bangka Barat.

Ia juga mengingatkan dan menghimbau masyarakat untuk mengurangi mobilitas serta menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Polres Bangka Barat melakukan bakti sosial (baksos) dengan menyasar warga masyarakat di Pemukiman masyarakat pesisir Pantai Tanjung
Kab. Bangka Barat, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi covid-19,

hanya itu yang lebih penting Saat penyaluran paket sembako tetap memperhatikan protokol kesehatan, mempergunakan masker dan menjaga jarak.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *