Polres Bangka Barat Akan Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Polres Bangka Barat akan menggelar vaksinasi massal dalam rangka menyambut Peringatan HUT Bhayangkara Polri ke-75 sekakigus mencegah penyebaran Covid-19 di daerah itu.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu 26 Juni 2021 di Gedung Serbaguna Camat Mentok.

“Kegiatan vaksinasi massal ini akan menggandeng tenaga Kesehatan dari dinas kesehatan Kabupaten Bangka Barat,” kata Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto, Rabu (23/06).

Diketahui, sasaran dalam kegiatan ini masyarakat umum dengan rentang umur 18 tahun sampai lanjut usia (lansia) yang memenuhi kriteria atau syarat penerimaan vaksin.

“Alhamdulillah, kemarin kita telah melaksanakan vaksinasi massal di Mapolres Bangka Barat, gedung graha aparatur dan akan kita laksanakan kembali di gedung serbaguna Camat Mentok pada sabtu 26 juni 2021,” ujar Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat menambahkan, bahwa aksi kemanusian yang telah digelar oleh Polres Bangka Barat dalam bentuk vaksinasi massal gratis ini rencananya akan dilakukan secara berkelanjutan. Oleh karena itu, pihaknya telah melakukan koordinasi dan kerjasama dengan berbagai pihak.

“Kami rencanakan kegiatan vaksinasi massal gratis ini dilakukan berkelanjutan. Nanti kami akan berkoordinasi dengan tenaga kesehatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75,” katanya.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *