Polres Bangka Barat Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi Gratis dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Kabar gembira bagi masyarakat Bangka Barat, khususnya di mentok Polres Bangka Barat berencana memberikan vaksin gratis bagi masyarakat di Kabupaten Bangka Barat,Minggu 20 Juni 2021.

“Ayo bapak ibu yang mau vaksin Covid-19 Polres Bangka Barat akan mengadakan vaksinasi gratis Bagi Masyarakat Bangka Barat besok yang akan dilaksanakan di gedung graha Pemda Bangka Barat,” ujar Adi andri, Kasi Dokkes Polres Bangka Barat.

Vaksinasi massal akan dilaksanakan di gedung graha Pemkab Bangka Barat yang akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 21 Juni 2021.

“Pemberian vaksin Covid-19 merupakan salah satu upaya dari pemerintah Indonesia, untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) dalam tubuh,” Ujar Adi andri Kasi Dokkes Polres Bangka Barat.

Maka dari itu, katanya, untuk mendukung program pemerintah tersebut Polres Bangka Barat juga ikut ambil andil dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19 kepada seluruh masyarakat.

Adi andri Kasi Dokkes Polres Bangka Barat menerangkan pelaksanaan vaksinasi oleh Polres Bangka Barat ini juga dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021.

Kriteria masyarakat yang dapat mengikuti vaksinasi tersebut adalah yang berusia 18 tahun hingga lansia.

Kegiatan Vaksinasi massal pada hari Senin tanggal 21 Juni 2021 besok akan dilaksanakan pada  pukul 08.00 wib bertempat di gedung graha Pemkab Bangka Barat.

Adi andri Kasi Dokkes Polres Bangka Barat Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH,SIK,MH Mengatakan Kepada masyarakat Kabupaten Bangka Barat yang akan divaksin, agar membawa foto copy KTP atau Kartu Keluarganya.(ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.