Polres Babar Imbau Masyarakat Gunakan Masker Saat Berbelanja

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Kepolisian Resor Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung, mengimbau kepada masyarakat di daerah itu tetap menggunakan masker saat berbelanja di pasar agar dapat memutuskan penyebaran Covid-19.

Imbauan tersebut disampaikan Polres Bangka Barat saat melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pengaturan di Pasar Tradisional Muntok Dalam Rangka Menyambut Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H Operasi Ketupat Menumbing 2021 Rabu, (12/5).

Kegiatan Pengamanan dan Pengaturan di Pasar Tradisional Muntok menyambut Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H ini merupakan rangkaian kegiatan dari Operasi Ketupat Menumbing 2021 Polres Bangka Barat. 

Kabag Ops Kompol Martahi J H David, seizin Kapolres Bangka Barat menyampaikan kegiatan Pengamanan dan Pengaturan di Pasar Tradisional menyambut perayaan hari Raya Idul Fitri 1442 H ini juga bertujuan untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Bangka Barat dengan memberikan imbauan kepada masyarakat di area pasar agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, tetap menjaga jarak dan menggunakan masker ketika berada di area keramaian seperti pasar ini.

“Dengan dilakukan Pengamanan dan Pengaturan dari Kepolisian khususnya Polres Bangka Barat di Pasar Tradisional Muntok dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat yang berada disekitar lokasi Pasar Tradisional,” ujar Kabag Ops.

Dikatakannya, imbauan kepada masyarakat tersebut agar mereka yang berada di sekitar lokasi pasar dapat lebih mematuhi protokol kesehatan sehingga laju penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka Barat tidak terus bertambah.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *