Plt Bupati Bangka Tengah Ingatkan Masyarakat Pentingnya Prokes di Masa Pilkada

by
Plt Bupati Bangka Tengah, Yulianto Satin

BANGKA TENGAH, DEMOKRASIBABEL.COM – Pelaksana Tugas Bupati Bangka Tengah, Yuliyanto Satin, mengingatkan masyarakat agar aktif menjalankan prorokol kesehatan dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada Bangka Tengah 2020.

“Mari kita sukseskan Pilkada ini, datang ke TPS dan gunakan hak suara dengan sebaik – baiknya, pilihlah calon sesuai dengan hati nurani sehingga melahirkan pemimpin yang amanah,” ujarnya, Selasa (01/12).

Selain itu juga dirinya meminta kepada masyarakat, agar selalu menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif dan aman.

“Selama masa kampanye ini benar – benar menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif, jangan pernah terprovokasi oleh hal – hal yang dapat memicu terjadinya perpecahan. Beda pilihan itu hal biasa dalam berdemokrasi, tapi jangan dijadikan bahan untuk saling membenci satu sama lainnya, mari kita sama-sama bangun Bangka Tengah ini,” tuturnya.

Di lanjutkan Yuliyanto Satin, pada saat akan menuju dan berada di tempat Pemilihan, tetaplah mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan peraturan yang berlaku,

“Pilkada Bangka Tengah tahun ini situasinya dan kondisinya sangat berbeda dari tahun – tahun sebelumnya, karena saat ini kita semua berada di masa pandemi Covid-19. Untuk itu, saya mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mentaati dan mematuhi Protokol Kesehatan pada saat menuju ataupun berada di TPS, hal ini penting untuk kita semua, agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” kata dia.

Lebih lanjut ia mengatakan, Pilkada kita sukseskan, tapi menjaga kesehatan harus di utamakan.

“Pilkada sukses berjalan dengan baik dan lancar, kesehatan tetap terjaga,” pungkasnya.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *