Pimpinan dan Staf KPU Babel Audensi Dengan Danrem 045/Garuda Jaya

by

Pangkalpinang, Demokrasibabel.com – Pimpinan dan Staf Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Kamis Siang 04/03/2021 mengunjungi Makorem 045/Gaya yang bermarkas di Komplek Perkantoran Pemprov Babel Jalan Pulau Bangka Kelurahan Air Itam Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang.

Kunjungan tersebut di terima Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto S.I.P., M.Tr.(Han) di dampingi Kasiter Letkol Inf Arry Sundoro di ruang tamu Korem.

Ketua KPU Babel Davitri, S.Pd. sebagai pimpinan rombongan bersama 7 orang anggota dan Staf. Ketua KPU menyampaikan tujuan berkunjung ke Makorem selain silaturahmi, untuk mengucapkan terima kasih kepada Korem 045/Garuda Jaya beserta jajarannya atas suksesnya pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020.

Suksesnya Pilkada ini tentu adanya kerja sama dari TNI, oleh karena itu kami memberikan penghargaan atas dukungan dan partisipasi dalam mensukseskan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020.

Sementara Danrem menyatakan suksesnya Pilkada serentak tahun 2020 berkat sinergitas dan kordinasi antara TNI-Polri dengan seluruh instansi terkait dan juga elemen masyarakat.

Komandan menegaskan suksesnya Pilkada serentak tersebut juga karena para prajurit paham akan tugasnya dan perintah untuk netral betul-betul di terapkan di lapangan. (R. H Penrem).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *