Peringati HUT ke-75 RI, Walikota Pangkalpinang Pimpin Langsung Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklil memimpin langsung upacara pengibaran bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT ke-75 RI di halaman kantor Pemerintah Kota Pangkalpinang, Senin.

Dalam upacara tersebut turut hadir wakil wali kota, Forkopimda Pangkalpinang, Sekda, seluruh pejabat esselon II, III, camat dan lurah.

“Alhamdullilah kita bersyukur kepada Allah SWT, kita bisa tetap melaksanakan upacara peringatan HUT RI yang ke 75 di Kota Pangkalpinang. Walaupun dalam kondisi pandemik COVID-19 ini tidak mengurangi rasa semangat kita memperingati hari kemerdekaan ini,” katanya.

Molen juga menyampaikan agar seluruh masyarakat tetap semangat dan berdoa kepada Allah semoga Pandemik COVID-19 segera berakhir.

“Kepada seluruh masyarakat, walaupun pandemik ini belum berakhir, saya rasa semangat ini untuk segera menuntaskan semua pekerjaan. Kita jangan patah semangat, kita berdoa kepada allah semoga wabah ini segera berakhir,” ujarnya.

Selain itu, Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat dan pemangku kepentingan untuk berkolaborasi dalam membangun Kota Pangkalpinang.

“Saya harap masyarakat Kota Pangkalpinang menghilangkan fikiran negatif kepada Pemkot Pangkalpinang. Jadikan kolaborasi solusi membangun Kota Pangkalpinang,” katanya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *