Peringati HUT ke-75 RI, Polres Bangka Rajut Kebersamaan Dengan Wartawan Bermain Futsal

by
Polres Bangka bersama Wartawan Bangka bermain Futsal dihalaman Mapolres Bangka, Rabu (12/08) sore

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke 75, Polres Bangka merajut kebersamaan dengan Wartawan Bangka bermain Futsal berlangsung dihalaman Mapolres Bangka, Rabu (12/08).

Kali ini, uniknya semua pemain Futsal baik personil dari Polres Bangka Maupun Wartawan Bangka, semuanya mengunakan baju daster yang susah dipersiapkan Polres Bangka.

Permainan tersebut dibagi dua sesi,dimana sesi pertama dari personil Kepala Satuan (Kasat) atau Kepala Bagian (Kabag) termasuk diikuti Waka Polres Bangka, Kompol Faisal Fatsey S.IK. Dan pada sesi kedua, personil dari Kepala Unit (Kanit) dan Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan S.IK mengatakan kegiatan bermain futsal ini dalam rangka memperingati HUT RI Ke 75 sekaligus merajut kebersamaan dan mempererat tali persaudaraan antara Polres Bangka dengan Wartawan Bangka.

“Bermain futsal antara Polres Bangka dengan Wartawan Bangka ini tidak dilakukan secara umum, namun dilakukan secara khusus dihalaman Mapolres Bangka,” katanya saat diwawancarai saat peristirahatan pertandingan futsal, Rabu (12/08) sore.

Selain itu, bermain futsal bersama Wartawan Bangka ini merupakan wujud solidaritas yang memang selama ini sudah terjaga dengan baik sebelumnya. Dimana sebelumnya juga Polres Bangka diundang untuk lomba memancing bersama Wartawan beberapa waktu lalu. Nah kali ini giliran Wartawan Bangka diundang bermain Futsal dengan Polres Bangka.

“Dengan motif mengunakan baju daster tersebut tidak lain hanya lucu-lucuan saja. Supaya tidak terlihat akan keseriusan bermain,akan tetapi terlihat merajut kebersamaan untuk hiburan, terutama merayakan HUT RI ke 75 ini,” ujar Kapolres Bangka, Widi Haryawan. (Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *