Peringati HUT Ke 75 RI, Pemkab Bangka Pererat Silaturahmi Dengan Wartawan Bermain Sepakbola

by
Pertandingan persahabatan sepakbola antara PS Bangka Setara (merah) dengan PS Wartawan Bangka (biru) di lapangan hijau Stadion Orom Sungailiat, Kabupaten Bangka, Sabtu (15/08)

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Dalam rangka memperingati Dirgahayu Ke-75 Republik Indonesia (RI), Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka mempererat silaturahmi dengan Wartawan Bangka bermain sepakbola yang berlangsung dilapangan hijau Stadion Orom Sungailiat, Kabupaten Bangka, Sabtu (15/08).

Pada pertandingan persahabatan sepakbola antara PS Bangka Setara dari Pemkab Bangka tersebut dikut sertakan Bupati Bangka, Mulkan SH,MH, Ketua DPRD Iskandar Sidi, Jajaran OPD Pemkab Bangka.

Beberapa kesempatan terus terlewati baik pada babak pertama maupun babak kedua, Bupati Bangka, Mulkan SH,MH tidak membuahkan gol juga ke gawang lawan PS Wartawan Bangka.

Dimana pada pertandingan babak pertama, dimenit permainan tersebut 2 Gol dicetak dari PS Wartawan Bangka. Namun, pada babak kedua, dipertengahan menit permainan 4 Gol telak dicetak dari PS Bangka Setara.

Hingga diakhir pertandingan persahabatan sepakbola antara PS Bangka Setara dari Pemkab Bangka unggul dengan skor 4 – 2 dari PS Wartawan Bangka.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bangka, Mulkan SH,MH mengatakan pada pertandingan sepakbola ini, bukan mencari siapa yang menang dan siapa pula yang kalah. Akan tetapi bagaimana upaya Kita dalam menjaga sinergitas terjalin lebih erat.

“Seperti diketahui bahwa Media itu merupakan kemitraan, dimana saling mendukung dan membantu, terutama era pembangunan yang ada di Pemkab Bangka ini,” katanya saat selesai pertandingan dilapangan hijau Stadion Orom Sungailiat, Sabtu (15/08).

Selain itu, Media juga dapat memberi suatu edukasi, pemahaman serta sosialisasi pada masyarakat luas tentunya secara kebersamaan, terutama dalam mencegah penyebaran covid-19 ini.

“Pertandingan persahabatan sepakbola ini merupakan kegiatan kekeluargaan Pemkab Bangka. Sehingga dunia ke olahragaan sepakbola di Kabupaten Bangka ini tetap bangkit, walaupun keadaan belum aman dan nyaman dari wabah covid-19,” ujarnya.

Dikatakannya,dengan masih adanya wabah covid-19 tersebut, Jangan sampai masyarakat tidak bersemangat untuk lebih berolahraga. Akan tetapi Kita tidak boleh mengabaikan dan tetap menaati akan protokol kesehatan dari covid-19 tersebut.

“Mungkin dilain kesempatan nanti, pertandingan persahabatan sepakbola ini akan kembali dijadwalkan. Supaya selaku Bupati dalam tim PS Bangka Setara dapat mencetak gol dari PS Wartawan Bangka. Apalagi pada permainan sepakbola ini,belum begitu puas walaupun skor bagi Pemkab Bangka menang 4 – 2,” pungkas Bupati Mulkan. (Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *