Peringati Hut Bhayankara Ke-74, Polres Bangka Bagikan 717 Paket Sembako

by
Tampak Kapolres Bangka bersama Ketua DPRD,Sekda dan Dandim Bangka membagikan paket sembako di panti asuhan Sungailiat, Jumat (26/06)

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Polres Bangka membagikan sebanyak 717 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 diwilayah Kabupaten Bangka, Jumat (26/06).

Pemberian paket sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan S.IK, Waka Polres, Kompol Faisal Fatsey S.IK dan Kasat Binmas, AKP Agus Widodo. Dan dihadiri Seketaris Daerah (Sekda) Bangka, Andi Hudirman, Ketua DPRD Bangka, Iskandar Sidi, Dandim Bangka, Kompi Senapan B Bangka.

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan,S.IK mengatakan pemberian paket sembako ini masih dalam rangka hari Bhayangkara yang ke-74 tahun 2020.

“Adapun sebanyak 717 bingkisan paket sembako diberikan kepada kaum duafa, panti asuhan, purnawirawan dan Warakauri TNI dan Polri, bentor, angkot, Pengurus Gereja HKBP serta Dinkes Bangka yang terkena dampak Pademi Covid-19 yang ada di Kabupaten Bangka,” katannya yang disampaikan Kabag Ops, AKP Teguh Setiawan melalui rilis pesan whatsapp grop Humas Res Bangka, Jumat (26/06).

Selain itu, bantuan ini merupakan sebagian bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Yang mana diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat.

“Semoga penyaluran bantuan bingkisan paket sembako yang dibagikan ini bermanfaat kepada masyarakat yang menerima dan tepat pada sasarannya,” ujar Kapolres Bangka,Widi. (Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *