Peringati HPN 2021, Media Peduli Sungailiat Berbagi Sembako

by
Media Peduli Sungailiat berbagi sembako di seputaran Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Sabtu (20/02)

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021, sejumlah wartawan yang tergabung dalam media Peduli Sungailiat memberikan puluhan paket sembako bagi masyarakat di seputaran Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Sabtu (20/02).

Paket sembako diberikan secara dor to dor, seperti beberapa paket sembako didampingi langsung oleh Jery selaku Ketua RT 03 Kuday Utara, Kelurahan Sinarjaya Jelutung Kecamatan Sungailiat. Dan beberapa paket sembako diberikan langsung di Lingkungan Parit 1 Kuday Selatan, Lingkungan Lubuk Kelik Sungailiat.

Pada kesempatan tersebut,Media Peduli Sungailiat melalui Ketua pelaksana kegiatan, Suyanto mengatakan pemberian sembako ini wujud serta kepedulian wartawan akan sinergitas pembangunan didaerah Kabupaten Bangka ini.

“Sasaran pemberian paket sembako ini ditujukan bagi masyarakat yang dianggap layak mendapatkannya. Apalagi disituasi pandemi covid-19 ini masih banyak masyarakat terdampak yang membutuhkan bantuan untuk kebutuhan pokok sehari-harinya,” katanya.

Ia berharap, bantuan sembako yang disalurkan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang berhak mendapatkannya, walaupun hanya sedikit.

Sementara itu, Noni salah satu warga Kuday, Kecamatan Sungailiat yang mendapatkan sembako dari Media Peduli mengucapkan terima kasih banyak atas pemberian tersebut.

“Selama ini, Saya sendiri belum pernah mendapatkan bantuan seperti sembako ini. Semoga Wartawan yang tergabung dalam Media Peduli ini sukses selalu, terutama dalam membantu masyarakat,” katanya. (Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *