Peringati Hari Anak Dunia, Bupati Bangka Minta Perhatikan Prokes Covid-19 Pada Anak

by
Bupati Bangka Minta Perhatikan Prokes Covid-19 bagi anak saat membuka peringatan Hari Anak Dunia di Aula Pantai Indah Batu Bedaun Sungailiat, Selasa (01/12)

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Memperingati Hari Anak Dunia tahun 2020 ini, Kita semua sedang menghadapi situasi yang kurang aman dan nyaman akibat penyebaran Pandemi Covid-19. Walaupun itu, kegiatan keseharian tetaplah Kita laksanakan, tentunya dengan memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19,terutama bagi anak.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bangka, Mulkan SH,MH saat membuka secara resmi kegiatan Peringatan Hari Anak Dunia di Aula Pantai Indah Batu Bedaun, Kelurahan Matras Sungailiat, Kabupaten Bangka, Selasa (01/12).

Bupati Bangka berharap, kita sebagai orang tua,tentunya dapat memberi ekstra full bagi anak-anak. Terutama di situasi Pandemi covid-19, Jangan sampai anak-anak Kita terpapar dari penyebaran covid-19 yang masih merebak ini.

“Jadi perhatikanlah Protokol Kesehatan (Prokes), terutama pada anak-anak. Tentunya dengan mengunakan masker ketika beraktivitas keluar rumah, menjaga jarak dari tempat keramaian dan selalu mencuci tangan dengan sabun sebelum maupun sesudah beraktivitas,” pintanya.

Selain itu, dengan menerapkan Prokes Covid-19 ini merupakan salah satu upaya untuk menghindari penyebaran covid-19 dan sudah dianjurkan Pemerintah Pusat sebelumnya. Dan apapun keputusan yang sudah dikeluarkan Pemerintah Pusat tersebut, pastinya Pemerintah Daerah akan mengikutinya.

“Jadi marilah Kita bersama-sama guna memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19 ini dengan mematuhi Prokes Covid-19. Sehingga Kita semua dapat menjalani kehidupan dengan lebih produktif seperti sedia kala,” ujar Bupati Bangka, Mulkan. (Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *