Peringati Dirgahayu Ke-75 Kemerdekaan RI, Bupati Bangka Minta Jaga Persatuan Dan Kesatuan Untuk Kebersamaan

by
Upacara Dirgaharu ke-75 Proklamasi Kemerdekaan RI dihalaman Kantor Bupati Bangka, Senin (17/08)

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Setelah selesai memimpin upacara peringatan Dirgahayu Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2020 dihalaman Kantor Bupati Bangka, Senin (17/08), Bupati Bangka, Mulkan SH,MH meminta Kita semua dapat menjaga persatuan dan kesatuan untuk kebersamaan dalam membangun Kabupaten Bangka yang lebih baik lagi.

“Dihari ke-75 tahun sudah Kemerdekaan RI ini, mari Kita menjaga persatuan dan kesatuan. Dengan kebersamaan, penuh kekompakan dan persaudaraan tentunya dengan saling mengisi untuk membangun Kabupaten Bangka lebih baik lagi kedepannya,” harap Bupati Bangka, Mulkan SH,MH yang didampingi Wakil Bupati Bangka, Syahbudin S.IP dan Sekda Bangka, Drs.Andi Hudirman saat diwawancarai dihalaman Kantor Bupati Bangka, Senin (17/08).

Selain itu, masyarakat di Kabupaten Bangka juga dapat secara bersama-sama berperan serta di era pembangunan. Karena pembangunan ini bukan hanya dipundak Pemerintah Daerah saja, tetapi menjadi tanggung jawab Kita bersama.

“Apabila ada kesalahan dalam mengambil kebijakan,baik pembangunan yang tidak popular maupun yang tidak popular terhadap kebijakan tersebut, silahkan tegur Kami,” katanya.

Lebih lanjut, kedepan, Kita akan berupaya tentang bagaimana program-program Pemkab Bangka itu untuk dapat menyentuh sasaran terhadap masyarakat. Terutama secara kebersamaan, Kita akan tingkatkan terhadap pelayanan masyarakat.

“Tentunya pada stake holder, liding sektor dan kepegawaian untuk memberikan suatu peningkatan dalam pelayanan yang prima secara semaksimal mungkin terhadap masyarakat Kabupaten Bangka ini. Sehingga masyarakat dapat menikmati bahkan merasakan terhadap pelayanan yang Kita berikan tersebut,” ujarnya.

Oleh karena itu, apapun kegiatan yang Kita lakukan itu, haruslah didasari dengan penuh perjuangan. Karena tanpa perjuangan, tidak mungkin akan berhasil dengan baik.

“Jadi perjuangan itu kembali pada niat dan tekat Kita semua. Apakah suatu usaha yang akan Kita capaikan tersebut, memerlukan daripada keseriusan atau tidak ada keseriusan,” kata Bupati Mulkan.

Sementara itu, dikesempatan yang sama, (Wabup) Wakil Bupati Bangka, Syahbudin S.IP mengatakan di Hari Dirgahayu ke-75 Kemerdekaan RI ini, Kita harus lebih bersyukur. Karena Kita semua bisa menikmati nya dengan penuh kesemangatan yang tinggi untuk mengisi Kemerdekaan RI, terutama dikondisi pandemi covid-19 ini.

“Untuk itu, marilah Kita bersama-sama meningkatkan kedisiplin guna mumutus mata rantai dari penyebaran covid-19 ini. Supaya kondisi wabah tersebut dapat dikendalikan di Kabupaten Bangka ini. Karena dengan pembatasan-pembatasan tersebut akan mempunyai dampak yang sangat signifikan terhadap kehidupan sosial dan ekonomi bangsa,” ujar Wabup Bangka, Syahbudin S.IP.(Suyanto/Advertorial)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *