Pererat Koordinasi, PLN dan Kejati Babel Lakukan FGD

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Tingkatkan koordinasi, PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung (PLN Babel) dan Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kejati Babel) gelar focus group discussion (FGD) pada Jumat (12/06) di kantor PLN Babel.

Kegiatan yang dilakukan secara virtual itu dihadiri oleh jajaran manajemen PLN Babel. FGD ini berfokus pada pengelolaan good corporate governance dalam proses pengadaan barang dan jasa.

Pada kesempatan tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung (Kajati Babel), Ranu Miharja menyampaikan apresiasi atas antusiasme para peserta yang ingin terus belajar untuk mendukung tugas dan fungsi masing-masing bidang.

“Saya senang sekali dengan kegiatan ini, ternyata setelah saya sampaikan materi teman-teman sangat antusias. Banyak peserta yang penasaran (dengan materinya) makanya banyak yang bertanya. Ternyata pertanyaan tersebut menyangkut tugas dan fungsi masing-masing” ungkap Ranu.

Sementara itu General Manager PLN Babel, Abdul Mukhlis menyampikan terima kasih atas sharing yang disampaikan oleh Kajati Babel.

“Kami berterima kasih atas sharing ilmu yang diberikan oleh Bapak Kajati kepada teman-teman di PLN, yang mana hal tersebut memberikan manfaat bagi pegawai dalam melaksanakan kegiatan operasional sehari-hari” terang Mukhlis.

Pihanya berharap, kegiatan ini mempererat koordinasi antar kedua instansi tersebut dalam upaya membangun Bangka Belitung yang lebih baik.

Focus Discussion ini digelar dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah yaitu dengan tetap menjaga jarak, mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh dan selalu mengenakan masker.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *