Penyegaran Organisasi, 58 Pejabat Administrator dan Pengawas Dilantik Sekda Pangkalpinang

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Radmida Dawam melantik sebanyak 58 pejabat administrator dan pengawas dalam rangka penyegaran organisasi di lingkungan pemerintah kota itu.

“Mutasi dan rotasi seperti ini merupakan hal yang biasa, di mana saat kita pertama kali dilantik menjadi ASN kita menandatangi pernyataan bersedia ditempatkan di mana saja,” katanya di Pangkalpinang, Jumat.

Ia mengimbau kepada seluruh pejabat yang baru dilantik bahwa di mana pun bertugas, mari kita bekerja dengan iklah, bekerja keras, bekerja cepat dan bekerja benar untuk pembangunan Pangkalpinang.

“Mari kita bantu pimpinan kita, yaitu wali kota dan wakil wali kota untuk mencapai visi dan misi. Loyalitas itu sangat penting, dalam artian loyalitas yang tetap dalam aturannya,” katanya.

Ia juga meminta kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk bekerja secara profesional, serta menjauhkan hati dari sikap iri dengki dengan sesama ASN ataupun siapa saja.

Selain itu Dirinya juga meminta para pejabat yang baru dilantik untuk bekerja yang benar, karena akan selalu diamati mana yang punya loyalitas dan integritas.

“Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, teruslah bekerja dan tunjukan dedikasinya untuk memajukan Kota Pangkalpinang ini,” ujarnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *