Penutupan Toboali Cup II, Ajang Kompetisi Sepak Bola dan Voli Antar Perangkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa di Bangka Selatan

by

Toboli, Demokrasibabel.com – Turnamen Sepak Bola dan Bola Voli Toboali Cup II Tahun 2023 resmi ditutup oleh Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T.,M.Tr.I.P. Acara penutupan yang berlangsung di Toboali ini dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Kapolres Basel dan Pejabat Utama (PJU) Polres Basel, Wakil Bupati Basel, Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Basel, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Basel, panitia penyelenggara, serta seluruh peserta turnamen. (18/8/23)

Turnamen ini, yang diadakan oleh Kecamatan Toboali di Kabupaten Bangka Selatan pada tahun 2023, mendapat apresiasi dari Pemerintah Daerah Basel. Olahraga sepak bola dan bola voli ternyata memiliki daya tarik dan minat yang tinggi dari berbagai kalangan, termasuk dari kalangan muda maupun yang lebih tua.

Bupati Riza Herdavid menyampaikan bahwa Toboali Cup II Kabupaten Basel Tahun 2023 bukan hanya menjadi ajang kompetisi semata. Lebih dari itu, turnamen ini mengandung nilai-nilai pembelajaran, semangat, dan kerja sama antara perangkat kecamatan, kelurahan, dan desa se-kecamatan Toboali. Turnamen ini menjadi wadah untuk mempererat hubungan dan semangat sportivitas di antara mereka.

Pada acara penutupan Toboali Cup II, Kapolres Basel AKBP Toni Sarjaka turut menyaksikan pertandingan final dimana Tim Voli Putra Polres Basel juga berkompetisi di partai final melawan Tim dari Perangkat Desa Rias. Meskipun Tim Voli Putra Polres Bangka Selatan harus mengakui kehebatan Tim Perangkat Desa Rias dengan skor 3-1, semangat bermain dan persaingan yang sehat telah terlihat di lapangan.

Walaupun harus puas dengan posisi juara 2, Tim Voli Putra Polres Basel tetap menunjukkan semangat juang yang luar biasa dalam turnamen ini. Mereka bermain dengan penuh dedikasi dan sportivitas, yang memberikan inspirasi bagi semua peserta turnamen.

Acara penutupan Toboali Cup II Kabupaten Basel Tahun 2023 pada hari Jum’at tersebut menjadi bukti nyata betapa olahraga memiliki daya tarik yang kuat dan mampu menyatukan berbagai kalangan dalam semangat kompetisi yang sehat.(Johan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.