Pentingnya Protokol Kesehatan, Kasat Binmas Polres Bangka Barat Berikan Imbauan Kepada Masyarakat

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Kasat Binmas Polres Bangka Barat, AKP Edwar memberikam imbauan kepada masyarakat terkait pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah itu.

Hal itu dilakukan AKP Edwar karena maraknya penyebaran virus Covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Bangka Barat.

Imbauan tersebut dilakukan AKP Edwar saat melaksanakan sambang/tatap muka kepada masyarakat di tempat keramaian salah satunya Pelabuhan Tanjung Kalian pada Jumat (21/05).

“Kepada warga untuk selalu menggunakan masker serta jaga kondisi dan tingkatkan imunitasnya masing-masing, jaga kebersihan, mengurangi mobilitas masyarakat berkumpul berlebih, rajin cuci tangan, jaga jarak, sosial distancing untuk menghindari tertular Covid -19,” ujar Kasat Binmas AKP Edwar Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK.

Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Bangka Barat kepada masyarakat apalagi dengan kondisi yang sedang kita alami sekarang ini.

“Semoga dengan imbauan protokol kesehatan yang kami lakukan ini kita semua selalu sehat, dapat terhindar dari virus dan dapat segera memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,” katanya.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *