Penghargaan untuk Personel Polres Bangka Selatan

by

Bangka Selatan, Demokrasibabel.com – Pagi ini, Kapolres Bangka Selatan (Basel), AKBP Toni Sarjaka, memberikan penghargaan kepada puluhan personel Polres Basel di Lapangan Apel Polres. Penghargaan diberikan untuk personel yang berhasil mengungkap beberapa kasus, seperti pemalsuan uang, penipuan/penggelapan arisan bodong dengan kerugian sebesar 100 juta rupiah, dan tindak pidana narkotika dengan barang bukti sabu-sabu seberat 20,02 gram.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada personel Polres Bangka Selatan sebagai Bendahara Satuan Kerja Berkinerja Terbaik Semester I oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Pangkalpinang. Mereka juga meraih penghargaan sebagai Pelaporan Terbaik Dalam Aplikasi BOS V2 Bhabin Kamtibmas Polres Bangka Selatan dengan jumlah total laporan sebanyak 161.

Kapolres Basel, AKBP Toni Sarjaka, menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada para personel Polres Bangka Selatan atas kerjasama dalam menjaga ketertiban dan keamanan. Beliau menekankan pentingnya disiplin dan pelaksanaan tugas yang sungguh-sungguh sesuai dengan tugas pokok masing-masing.

“Hari ini saya selaku pimpinan memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi baik di bidang operasional maupun pembinaan. Saya ingatkan untuk ikuti dan laksanakan tugas dengan baik dan sungguh-sungguh sesuai tugas pokok masing-masing,” tambahnya.

Kapolres juga mengingatkan personel untuk meningkatkan disiplin dan melaksanakan tugas pengamanan dengan maksimal, terutama menjelang kampanye Pemilu. Beliau berpesan agar personel memonitor setiap kegiatan pengamanan, berkoordinasi dengan pihak terkait, dan menjaga netralitas Polri.

“Pertahankan dan jadikan sebagai bahan evaluasi pengalaman pengamanan Festival Pesona UMKM Kabupaten Basel kemarin yang sukses. Dengan jumlah massa yang begitu banyak, hal tersebut menjadi pengalaman berharga untuk ditingkatkan ke depannya,” pungkas Kapolres.(Johan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.