Bhabinkamtibmas Polsek Pemali Sosialisasi Penggunaan Masker

by
Foto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pemali berikan edukasi pengunaan masker kepada masyarakat setempat diposko center Kampung Tegep Mandiri Desa Karya Makmur, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka, Rabu (01/07) malam.

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Jajaran Kepolisian Resort Bangka terus melakukan kegiatan sosialisasi dan edukasi terkait penggunaan masker ditengah pandemi covid-19 yang sedang melanda.

Seperti hal yang dilakukan jajarannya lewat anggota Bhabinkamtibmas Desa Karya Makmur Polsek Pemali di jalan Duyung Raya tepatnya didepan posko center Kampung Tegap Mandiri dengan memberikan sosialisasi dan edukasi tentang penggunaan masker kepada masyarakat setempat, Rabu (01/07) malam.

Sosialisasi dilakukan secara intensif kepada masyarakat Desa Karya Makmur sekaligus menjalin kemitraan dengan masyarakat untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan dimana pun berada.

Selain itu, kepolisian sektor Pemali secara intensif melakukan sosialisasi kepada masyarakat dalam mencegah persebaran virus dengan menghimbau masyarakat untuk menjaga jarak, menjaga kebersihan lingkungan, memakai masker, dan rajin mencuci tangan dengan sabun.

“Kami tidak ingin pandemi covid-19 ini semakin meningkat dan harapan kami semoga wabah ini cepat selesai dan masyarakat dapat melakukan aktivitas seperti biasa,”ujar Bhabinkamtibmas,Alex Sander,diposko center Kampung Tegep Mandiri Desa Karya Makmur,Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka, Rabu (01/07) malam.

Sementara itu Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan melalui Kapolsek Pemali Iptu Pulungan A.F mengatakan bahwa di tengah pandemi covid-19 diharapkan masyarakat dapat mematuhi himbauan dan anjuran Pemerintah dalam menanggulangi dan memutuskan mata rantai daripada penyebaran covid-19,khususnya diwilayah Kabupaten Bangka dan Bangka Belitung (Babel) pada umumnya. (Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *