Pemkot Pangkalpinang Tidak Rayakan Secara Khusus Peringat Hari Anak Nasional

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengatakan di tengah mewabahnya pandemik COVID-19, Pemkot Pangkalpinang tidak melakukan perayaan khusus dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional.

Dalam merayakan Hari Anak Nasional pada hari ini, lebih mengajak kepada orang tua masing-masing untuk lebih menanamkan rasa sayang dan perhatian penuh terhadap anak-anak dengan setulus hati.

“Dihari anak ini mari kita menyayangi anak kita dengan setulus hati, kita lebih meyakinkan ke personaliti kita masing masing, agar dapat menanamkan rasa sayang kita terhadap anak anak, karena itu merupakan tanggung jawab kita masing masing,” ujar Molen.

Disinggung mengenai anak-anak jalanan yang berkeliaran di Kota Pangkalpinang, anak anak pemulung, anak anak yang ngamen di perempatan lampu merah, Molen telah mengintruksikan kepada jajaran yang terkait, untuk segera mentertipkan anak anak jalanan tersebut, kemudian dapat segera di bina, karena menurut beliau anak anak tersebut bukan anak anak dari Pangkalpinang, tapi kebanyakan dari luar Pangkalpinang, bahkan dari luar Daerah.

” Kita sudah mulai tertipkan, karena ini sebetulnya mereka mereka itu bukan anak anak dari kita, tapi pendatang. Tapi saya sudah berpesan kepada Kadinsos nya, agar mereka anak anak yang sudah ditertipkan dapat di bina, kita juga harus memikirkan masa depan mereka, kita bina mereka ke hal hal yang positif,” ujarnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *