Pemkot Pangkalpinang Terima Kunjungan DPRD Bangka Selatan Bahas Perda Perubahan OPD

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Pemerintah Kota Pangkalpinang menerima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Bangka Selatan (Basel) di ruang rapat kantor Wali Kota Pangkalpinang, Jumat (9/7/2021).

Kunjungan diterima Asisten Administrasi Umum, Erwandy beserta Bagian Organisasi Setda. Tiga anggota Bapemperda DPRD Basel tersebut datang untuk membahas terkait peraturan daerah perubahan OPD (Organisasi Perangkat Daerah).

Erwandy mengatakan, pertemuan ini dapat menjadi wadah berdiskusi dan berbagi informasi mengenai Perda perubahan OPD tersebut, juga berbagi pengetahuan lainnya secara bersama.

“Kita saling sharing dan berbagi bagaimana mekanisme pembentukan Perda atau pun hal-hal lain yang ingin kita sharing di sini,” tuturnya.

Sementara itu, Anggota Bapemperda, Wendy menjelaskan mengenai pengesahan Perda Perubahan OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan pada 2019 lalu, namun belum dilaksanakan hingga pada 2021. Terkait hal tersebut, Wendy beserta rombongan ingin berdiskusi dan berbagi informasi ke Pemkot Pangkalpinang.

“Kami sharing ini salah satunya supaya bisa berdiskusi dan mendapat solusi menyikapi hal tersebut,” ujar anggota Fraksi Partai Demokrat. (Ira/Eka)

Sumber: Dinas Komunikasi Dan Informatika Kota Pangkalpinang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.