Pemkot Pangkalpinang Raih Penghargaan WTP Tiga Kali Berturut

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Pemerintah Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, kembali berhasil meraih penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas hasil laporan keuangan tahun 2019.

Piagam penghargaan tersebut diterima langsung oleh Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Provinsi Bangka Belitung (Babel), Rabu.

“Penghargaan yang diraih oleh Pemkot Pangkalpinang ini merupakan usaha yang dilakukan oleh tim anggaran, jajaran orgnisasi perangkat daerah,” katanya.

Selain itu kata Dia, penghargaan tersebut diraih atas dukungan dari DPRD Kota Pangkalpinang selama proses menuju Opini Wajar Tanpa Pengecualian.

“Dan alhamdulillah Penghargaan Pemerintah Republik Indonesia atas opini wajar tanpa pengecualian Pemkot Pangkalpinang ini merupakan ketiga kalinya dalam tiga tahun berturut-turut,” katanya.

Ia berharap Pemkot Pangkalpinang dapat terus mempertahankan opini wajar tanpa pengecualian ini untuk tahun berikutnya.

“WTP ini diraih berkat kerja keras tim penyusun laporan keuangan Bakeuda dan semua OPD. Selain itu komitmen dan dukungan wali kota dan DPRD juga turut andil dalam penghargaan ini. Saya disini sebagai koordinator laporan keuangannya,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *