Pemkot Pangkalpinang jadi 15 besar se-Indonesia penerimaan pendapatan terbaik

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Pemerintah Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menjadi 15 besar se-Indonesia untuk penerimaan pendapatan dan terbaik di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen), Senin, mengatakan penerimaan ini satu di antaranya dilihat dari pendapatan pemkot yang naik meski di tengah pandemi Covid-19.

“Mungkin karena investor kita yang semakin banyak . justru lagi Covid-19, pendapatan kita naik. Pengangguran berkurang karena masuknya investasi,” ujar Molen.

Molen mengatakan, di tengah Covid-19, investasi terus masuk ke Kota Pangkalpinang. Dengan adanya investor tersebut hampir memberikan nilai investasi sebesar Rp2 triliun dan menyerap sekitar 2000 tenaga kerja.

Selain itu kata Dia, terus berupaya menciptakan iklim investasi yang kondusif sehingga orang berbondong-bondong menaruh investasi di kota berjargon Beribu Senyuman.

“Terus kerja keras untuk investasi. Kami terus berupaya agar iklim investasinya kondusif,” kata Molen.

Selain menciptakan iklim investasi, Molen menyebut pengelolaan keuangan juga harus dilakukan secara baik sehingga keduanya dapat berjalan seimbang.(ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.