Pemkot Pangkalpinang Gelar Upacara Peringati HUT ke-263

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, melaksanakan Upacara Peringatan Hari Jadi ke-263
Kota Pangkalpinang di Halaman Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Kamis pagi.

“Pada HUT ke-263 Kota Pangkalpinang ini, telah banyak yang kita lakukan, namun pengabdian kita belum selesai,” kata Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen).

Ia mengatakan, di hari jadi Kota Pangkalpinang ini, masih banyak kekuatan dan potensi yang dimiliki harus digali serta tantangan yang harus dihadapi.

Menurutnya memperingati hari jadi Kota Pangkalpinang menjadi sesuatu hal yang sangat penting, sebagai tonggak keberadaan dan pembangunan.

Selain itu kada Dia, cita-cita sejarah masa lalu harus dihargai untuk membangun dan merayakan pada masa kini dan merencanakan masa depan yang gemilang.

“Pembangunan Kota Pangkalpinang saat ini mengalami tantangan karena pengaruh pandemi COVID-19 ini, akan tetapi ada masa adaptasi kebiasaan baru kita harus dapat mengubah tantangan menjadi perubahan dan pembangunan tetap dilaksanakan pada arah yang tepat,” katanya.

Pada pelaksanaan upacara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Pangkalpinang M. Sopian, Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Zevi Leviansyah, Kajari Kota Pangkalpinang RM Ari Prioagung, Dandim 045/Bangka Kolonel Pujud Sudarmanto beserta kepala OPD Pemkot Pangkalpinang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *