Pemkot Pangkalpinang Canangkan Destinasi Wisata Baru Kampung Tiga Orang

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Pemerintah Kota Pangkalpinang kembali mencanangkan Destinasi Wisata baru yang unik, yaitu Kampung Tiga Orang yang berada dikelurahan Tua Tunu Kecamatan Gerunggang, Senin (22/7)

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil, mengatakan bahwasanya objek wisata baru ini dapat menjadi salah satu kebanggaan masyarakat Pangkalpinang.

“disini kita ditawarkan tiga wisata budaya Tiga orang yang masih sangat tradisional, serta budaya dan religi yang merupakan ciri khas budaya kita dahulu, ini menjadi nilai jualnya, dan akan kita bangkitkan kembali”, Katanya.

Ia mengatakan bahwasanya hari ini juga, merupakan tanda pencanangan Kedai Bunga Setaman yang merupakan ciri khas Kampung Tiga Orang yang memiliki kenikmatan yang luar biasa enak.

“untuk masyarakat silahkan datang dan rasakan sendiri, rasa masakannya khas boleh diadu, ditambah suasana saung yang unik yaitu bubung tujuh yang berasal dari suku lom, yang menjadikan kenikmatan luar biasa yang akan membuat kita rindu untuk kembali lagi merasakannya”, ujarnya.

Ia juga mengungkapkan Pemerintah Kota Pangkalpinang siap membantu infrastruktur Sarana Jalan dan listrik, untuk mewujudkan objek Wisata Kampung Tiga Orang ini menjadi salah satu kebanggaan kota pangkalpinang.

“untuk promosinya kita ajak semua kepala dinas kota pangkalpinang diantara dinas Pariwisata, PU, Keuangan, Kemenag, dan lain lain untuk bersama sama mempromosikan objek Wisata Kampung Tiga Orang ini,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.