Pemkot Pangkalpinang Akhirnya Pulangkan 10 Wanita Penghibur Teluk Bayur

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Pemerintah Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, telah memulangkan 10 wanita penghibur yang diamankan dari lokalisasi Teluk Bayur ke daerahnya masing-masing, Rabu (23/6)

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengatakan 10 wanita penghibur tersebut sudah dikembalikan ke tempat asalnya masing-masing melalui Bandara Depati Amir.

“Alhamdulillah berjalan lancar dan aman. Mereka sudah kita kembalikan ke daerah masing-masing agar tidak melakukan aktivitasnya lagi di Pangkalpinang,” katanya.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dinas Sosial, Satpol PP dan semua yang terlibat dalam pemulangan 10 wanita penghibur tersebut dari Kota Pangkalpinang.

“Langkah kecil tapi terus konsisten. Terimakasih kawan-kawan Dinas sosial dan Satpol PP PGK. Kalian telah melakukan tugasnya dengan baik. Kalian luar biasa,” katanya.

Ia berharap dengan telah dipulangkannya 10 wanita penghibur tersebut menjadi langkah awal untuk Kota Pangkalpinang bersih dari lokalisasi.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.