Pemkab Bangka Kembali Salurkan 5.767 Paket Sembako di Kecamatan Sungailiat

by
Tampak Wakil Bupati Bangka, Syahbudin S.IP menyerahan bantuan paket sembako di Kelurahan Sri Menanti, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Senin (23/11)

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka kembali menyalurkan Sebanyak 5767 paket sembako kepada warga terdampak covid-19 yang sudah terdata sebelumnya di 12 Kelurahan dan 1 Desa Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Senin (23/11).

Enam Kelurahan diantaranya Sinar Baru, Sinarjaya, Matras, Srimenanti, Jeliti dan Kelurahan Kuday diserahkan langsung secara simbolis oleh (Wabup) Wakil Bupati Bangka, Syahbudin S.IP yang didampingi Kepala OPD Pemkab Bangka,Camat dan Lurah setempat.

Sedangkan di Kelurahan Kenanga, Lubuk Keli, Surya Timur, Parit Padang, Bukit Betung, Kelurahan Sungailiat dan Desa Rebo diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Bangka, Mulkan SH,MH yang didampingi Kepala OPD Pemkab Bangka, Camat dan Lurah Setempat

“Bantuan paket sembako yang disalurkan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah guna memulihkan perekonomian masyarakat. Dan diharapkan mampu membantu mengurangi beban warga yang terdampak Covid-19,” kata wabup Bangka, Senin (23/11).

Disuasana merebaknya covid-19 ini,Wabup berharap bantuan yang disalurkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat ditengah pandemi covid-19 ini. Dan seluruh warga Kabupaten harus dapat berdisiplin terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 yang telah dianjurkan sebelumnya.

“Sehingga Kita semua dapat memutus mata rantai dari penyebaran covid-19 yang tak kasat mata ini. Dan Kita semua harus membiasakan diri dengan kebiasaan yang baru dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan dari Covid-19 dari setiap aktivitas ,” ujar Wabup Syahbudin. (Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *