Pembukaan Badan Jalan, Satgas TMMD Kodim 0431/Babar Fokus Kegiatan di Mata Air Padang Desa Air Limau

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0431 Bangka Barat hari ini sudah memasuki hari ke 27, di mana untuk kegiatan fisik pembukaan badan jalan, Satgas TMMD fokus kegiatannya di Mata air Padang Desa Air Limau, Minggu (28/3).

Untuk melanjutkan kegiatan pembukaan badan jalan tersebut, beberapa alat berat pun masih terus dikerahkan agar pekerjaannya cepat selesai. seperti untuk Dozer D 85 P dikerahkan untuk mendorong tanah di Jembatan Mata Air padang.

Selanjutnya untuk Exsavator 200/FC Kobelco memindahkan tanah untuk menimbun Arung Air ketak yang direncanakan tempat pemasangan gorong-gorong di Mata Air padang Ketak, Desa Air Limau.

Sementara untuk Excavator 200/FC Komatsu melanjutkan membuka badan jalan dari depan simpang 3 menuju bangunan gudang Pupuk Warga. Selain itu sebagian Personel Satgas TMMD memblankin Jembatan Mata Air Padang.

Sedangkan untuk dua unit Greder Komatsu masih stand bye, karena Greder belum bisa operasional karena tanah masih basah dan menunggu cuaca panas.

Komandan Kodim 0431 Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos, mengatakan kegiatan pembukaan badan jalan ini terus dikebut mengingat pelaksanaan kegiatan TMMD masih tersisa tiga hari lagi.

“Saya harap kegiatan pembukaan badan jalan ini tidak ada kendala lagi, sehingga kegiatan TMMD ini bisa diselesaikan 100 persen,” ujar Dandim.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *