Pembuatan Sayap Gorong-Gorong di Dua Lokasi TMMD ke-110 Kodim 0431 Babar Hampir Rampung

by

Bangka Barat, Demokrasibabel.com – Memasuki hari kedelapan, masing-masing kegiatan fisik TMMD ke-110 Kodim 0431 Bangka Barat terus dikerjakan, mulai dari pembukaan badan jalan, renovasi rumah tidak layak huni (RTLH), maupun pembuatan saluran air gorong-gorong.

Pantauan di lapangan, Selasa (9/3), untuk kegiatan fisik pembuatan sayap atas pondasi jembatan gorong-gorong di titik 1 dan 2 di Desa Air Belo hampir rampung dikerjakan.

“Untuk pembuatan sayap atas pondasi gorong-gorong di dua titik ini sudah 70 persen dibuat dan tinggal di plester. Setelah diplester, maka pembuatan sayap atas pondasi gorong-gorong di dua titik ini selesai 100 persen dan tinggal mengerjakan sayap gorong-gorong di tiga titik lainya,” kata Komandan Kodim 0431 Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos.

Dandim mengatakan, Satgas TMMD terus bergotong royong menyelesaikan pembuatan sayap atas pondasi gorong-gorong tersebut.

“Hari ini Satgas TMMD sudah menurunkan batako di lokasi gorong-gorong titik ketiga. Hari ini juga sayap atas pondasi gorong-gorong sudah mulai dikerjakan,” ujarnya.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.