Pelayanan Terpadu Pemkab Bateng, Bupati Algafry : Ini Upaya Kami Membantu Masyarakat

by

Bangka Tengah, Demokrasibabel.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah, melalui Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja, membuka berbagai macam pelayanan publik bagi masyarakat Desa Celuak.

Pelayanan yang dipusatkan di Lapangan Bola Desa Celuak ini mengusung tema “PTSP Semarak Makin Terasa” menggandeng Rumah Sakit Umum Daerah H Ibnu Saleh, dengan program Dokter Sambang Desa.

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, mengatakan, pelayanan terpadu ini merupakan upaya dari Pemerintah Daerah, dalam membantu masyarakat mendapatkan berbagai macam pelayanan.

“Alhamdulillah, kita bisa hadir di tengah-tengah masyarakat, dengan program pelayanan terpadu ini, masyarakat bisa mendapatkan berbagai pelayanan mulai dari administrasi hingga kesehatan,” ujarnya, Jum’at (1/12/23).

Lanjut Algafry, dengan dibukanya pelayanan terpadu ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, sehingga kehadiran Pemerintah Daerah benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

“Pelayanan ini dihadirkan tentunya untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses pelayanan pemerintah, semoga dengan hadirnya kami ini masyarakat bisa terbantu,” ucapnya.

Terpisah, Direktur RSUD H. Ibnu Saleh, Dianing Kiswari, menambahkan, pelayanan yang pihaknya hadirkan dalam program Terasa ini yaitu, pemeriksaan mata, pembagian kacamata baca untuk lansia dan guru ngaji, serta sunat massal.

“Insyaallah, ke depannya kami akan melakukan kegiatan rutin seperti ini dan akan berkolaborasi dengan Pemerintah Desa. Semoga masyarakat mendapatkan manfaat dengan pelayanan yang kami berikan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.