Pekerjaan Pembukaan Badan Jalan Terus Dikebut, Satgas TMMD ke-110 Kodim 0431/Babar Kerahkan Lima Alat Berat

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Satgas TMMD ke-110 Kodim 0431 Bangka Barat terus mengebut pekerjaan pembukaan badan jalan dari Desa Air Limau menuju kawasan ekonomi khusus Tanjung Ular.

Tidak tanggung-tanggung, agar pekerjaan  tersebut bisa selesai tepat waktu, Satgas TMMD 0431 Kodim Bangka Barat mengerahkan sebayak lima unit alat berat yang terdiri dari tiga buldozer dan dua eksavator.

Untuk alat berat Dozer D 65 P pertama melanjutkan merapikan badan jalan dari titik gorong-gorong sampai dengan tikungan jalan baru (kebun karet).

Selanjutnya untuk Dozer yang kedua melanjutkan pembukaan badan jalan dari rumah gubuk ke arah  sungai Bendol. Sedangkan untuk Dozer ketiga masih dalam perawatan.

Sementara untuk Exsavator pertama melanjutkan membuka badan jalan baru dari tikungan menuju kebun karet. Dan untuk eksavator kedua mengerjakan tanggul jembatan sungai bendol.

“Kemarin sore, tim juga telah membuka badan jalan menuju ke Sungai Bendul untuk membuat Jembatan Sungai Bendul. Selain itu tim juga merapikan badan Jalan yang sudah terbentuk dan pembukaan badan jalan dengan hasil kurang lebih 250 meter,” kata Komandan Kodim 0431 Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, Sabtu.

Dandim berharap kegiatan pembukaan badan jalan ini dapat selesai tepat waktu, sehingga bisa secepatnya dimanfaatkan oleh masyarakat. (tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.