Peduli Masyarakat Kurang Mampu, Polres Basel Salurkan Beras ke Lansia

by

TOBOALI, DEMOKRASIBABEL.COM – Polres Bangka Selatan, Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (18/9), menggelar bakti sosial dengan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu di tengah pandemik COVID-19 di wilayah hukum polres tersebut.

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Polres tersebut, yaitu menyalurkan bantuan beras kepada beberapa Lansia yang ada di Kecamatan Toboali.

Penyaluran beras tersebut dilakukan langsung oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto didampingi Kapolsek Toboali, AKP Wendi dan sejumlah perwira Polres Basel.

“Beras yang kita salurkan di wilayah Toboali ini sebanyak 1 ton, dengan sasaran para Lansia dan warga yang kurang mampu,” kata Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Suswanto, Sabtu.

Ia mengatakan, pihaknya melalui Polsek Toboali akan terus melakukan pendataan warga kurang mampu yang layak mendapat bantuan, agar bantuan tersebut tetap sasaran.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat terus menggugah rasa emapati kepada warga yang membutuhkan.,Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Lurah Tanjung Ketapang, Dedi Sutra, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Basel atas pemberian bantuan tersebut kepada warganya yang kurang mampu.

“Mewakili masyarakat kelurahan Tanjung Ketapang, saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pak Kapolres Basel yang sudah membantu warga kami. semoga pemberian bantuan ini juga dapat menggugah pihak lainnya untuk berbagi ditengah kondisi ekonomi masyarakat yang kurang baik akibat pandemi COVID 19,” ujarnya. (Dya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *