Patroli Malam, Personil Polsek Belinyu Berikan imbauan Prokes Covid-19

by
Personil Polsek Belinyu saat memberikan imbauan Prokes Covid-19 di warung jalan Gajah Mada Kecamatan Belinyu,Kabupaten Bangka, Selasa (15/12) malam

BELINYU, DEMOKRASIBABEL.COM – Selain menjaga Kamtibmas dengan lakukan Harkamtibmas patroli malam di saat Pandemi Covid 19, Personil Polsek Belinyu juga memberikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) 3M bagi masyarakat dalam penanganan Covid-19 di Wilayah hukum Polsek Belinyu Polres Bangka, Selasa, (15/12) malam.

Kegiatan patroli malam kali ini dilaksanakan Oleh 3 Personil Polsek belinyu. Dan pada kesempatan tersebut Unit Patroli menyambangi Toko Alim Bangka Snack Belinyu, Warung di Jalan Gajah Mada Belinyu Dan Salon Viody Belinyu.

Dalam giat tersebut personil menyampaikan kepada Masyarakat untuk selalu dalam kesiapsiagaan malam mengantisipasi Kejahatan malam dan memberikan imbauan Protokol Kesehatan (Prokes) 3M.

Kapolres Bangka melalui Kapolsek Belinyu AKP Ricky Dwiraya Putra S.IK Mengatakan patroli malam ini akan terus memberikan dan mensosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes) 3M bagi masyarakat di masa Pandemi Covid-19. Hal ini dilakukan mengingat aktivitas masyarakat, terutama pada malam hari cukuplah ramai, seperti ditempat-tempat nongkrong dan keramaian lainnya.

“Kita memberikan imbauan supaya dapat mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) covid-19 yakni 3M seperti yang sudah dianjurkan Pemerintah sebelumnya. Seperti Mengunakan masker bila beraktivitas keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak dari keramaian,” katanya, Selasa (15/12) malam.

Selain itu, dengan menerapkan Protokol Kesehatan 3M tersebut, tentunya masyarakat dapat terhindar dari penyebaran covid-19 yang kini masih merebak, khususnya diwilayah Kabupaten ini.

“Sehingga kita semua dapat kembali beraktivitas secara produktif dengan aman dari penyebaran covid-19. Untuk itu marilah Kita saling bekerjasama guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini, dengan membiasakan diri menerapkan Prokes 3M disetiap kegiatan sehari-hari,” ujar Kapolsek Belinyu, AKP Ricky Dwiraya Putra. (Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *