Patroli Ditempat Wisata, Satlantas Polres Bangka Imbau Pengunjung Terapkan Prokes Covid-19

by
Satlantas Polres Bangka Patroli Prokes covid-19 dipantai Tikus Emas Sungailiat,Kabupaten Bangka, Sabtu (14/11)

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Satuan Lantas (Satlantas) Polres Bangka, melaksanakan patroli Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dibeberapa tempat wisata Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Sabtu (14/11).

Pelaksanaan patroli tersebut diantaranya tempat wisata Pantai Matras, Pantai Parai, Pantai Batu Bedaun, Pantai Tanjung Pesona, Pantai Tongaci, Taman Bunga Celosia Garden Ake, Pantai Tikus Emas Dan Pantai Rambak.

Dikesempatan tersebut, Kapolres Bangka melalui Kasat Lantas Polres Bangka, Iptu Nannang Suwardi mengatakan patroli ditempat wisata ini bertujuan untuk membantu Pemerintah dalam menekan dan mencegah penyebaran penularan wabah Covid-19 diwilayah Kabupaten Bangka.

“Pelaksanaan patroli ini sekaligus memberikan imbauan bagi para pengunjung wisata untuk menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) 3M,” katanya.

Selain itu, patroli ini juga untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat akan mematuhi Prokes covid-19 seperti yang sudah dianjurkan. Terutama akan penggunaan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah,menjaga jarak dari tempat keramaian dan rajin cuci tangan dengan sabun mengunakan air yang mengalir.

”Semua ini diharapkan dapat mencegah,menekan penyebaran penularan wabah Covid-19 sekaligus memutuskan mata rantai penularannya,khususnya diwilayah Kabupaten Bangka ini,” ujar Kasatlantas, Iptu Nanang Suwardi. (Suyanto).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.