Patroli Dialogis, Polsek Mendobarat Imbau Masyarakat Terapkan Prokes Covid-19

by
Personil Polsek Mendobarat saat memberikan imbauan Prokes Covid-19 di Warung seputaran Kecamatan Mendobarat, Kabupaten Bangka, Kamis (17/12) malam

MENDOBARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Bersamaan dengan giat patroli dialogis,Personil Polsek Mendobarat Polres Bangka memberi imbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) disetiap aktivitas keseharian guna pencegahan penyebaran virus covid-19 diwilayah hukum Polsek Mendobarat, Kamis (17/12).

Seperti menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dari 3M yakni memakai masker bila beraktivitas keluar rumah, menjaga jarak dari tempat keramaian dan mencuci tangan dengan sabun mengunakan air mengalir.

Kapolres Bangka melalui Kapolsek Mendobarat, Iptu Andi Eko Wardana mengatakan patroli dialogis ini mengajak masyarakat supaya ikut serta menjaga keamanan diseputaran rumah dan bila adanya hal-hal yg mencurigakan dapat segera melaporkannya ke Polsek.

“Disamping itu juga, Kita memberikan imbauan untuk tidak berkumpul dan mengajak masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) covid-19. Seperti saat melakukan aktifitas kesehari-harian guna menghindari dan memutus mata rantai penyebaran Wabah Covid-19,” katanya.

Kapolsek Mendobarat berharap, masyarakat dapat menjadi lebih waspada saat beraktivitas diluar rumah untuk menghindari penyebaran wabah covid-19 yang masih merebak sampai saat ini.

“Marilah Kita secara bersama-sama mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 yang sudah dianjurkan Pemerintah sebelumnya. Sehingga Kita semua dapat menjalani kehidupan yang produktif dan terciptanya situasi, kondisi yang aman serta kondusif, khususnya di wilayah Kecamatan Mendo Barat,” ujarnya.

Adapun sasaran kegiatan yang dilalui yakni di Toko/Warung Desa Petaling, Toko /Warung di Desa Kace, Tongkrongan Pemuda/ warga di Desa Petaling Banjar, Dan Tongkrongan pemuda di Desa Kace, Kabupaten Bangka. (Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *