PARTAI GELORA BANGKA PASTIKAN PENGURUSNYA SOLID

by

PETALING, DEMOKRASIBABEL.COM – Perwakilan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kabupaten Bangka berkunjung ke wilayah mendo barat untuk bersirahturahmi dan berdiskusi dengan perwakilan Dewan Pimpinan Cabang Partai Gelora Indonesia DPC GELORA Kecamatan Mendo Barat yang di hadiri 13 orang pengurus.

Konsolidasi dipimpin langsung ketua DPD GELORA Bangka Syaftian Aditama, dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa Gelora merupakan partai terbuka untuk semua kalangan. Dengan mengusung tagline kolaborasi  partai Gelora siap membuka diri untuk siapapun yang ingin bergabung. 

“Partai kita menawarkan narasi “Menjadikan Indonesia Kekuatan 5 Besar Dunia”. Dengan visi besar itu maka Partai kita harus menjadi partai terbuka, menghimpun setiap potensi dan mempunyai skill kolaborasi,” tegas syaftian. 

Konsolidasi di lanjutkan dengan mengunjungi DPC Gelora Kecamatan Sungai Liat. Kali ini Pengurus DPD Kabupaten Bangka di damping oleh sekretaris Bangter 1 Sumatera Drs. H. Ridwan Thalib,  turut hadir ketua DPC Geolora Kecamatan Sungai Liat, Ahmi Dhani dan ketua bidang Generasi Muda Gelora Bangka Andhika. 
Acara berlangsung di  lingkungan parit pekir, 20 september 2020 dan di hadiri sekitar 50 anggota, dalam pidato politiknya Ridwan Thalib menyampaikan tentang efektifitas kegiatan, kita lakukan terobosan baru di tengah pandemic covid-19. 

“Lakukan kegiatan sesuai kebutuhan masyrakat agar tersampaikan tepat dan penuh manfaat,” Pungkas politisi senior ini.

Rangkaian acara di lanjutkan dengan olahraga bersama dan edukasi bisnis online yang di isi langusng oleh ketua Bidang Generasi Muda, Andika. Hal ini penting di berikan sebagai skill kita hidup di era modern, yanag mana teknologi dan gaya hidup semua sudah mulai berbasis online. 

Rombongan melanjutkan konsolidasi ke DPC gelora Kecamatan Merawang pada senin, 21 September 2020  Di akhir rangkaian acara konsolidas, syaftian aditama selaku Ketua DPD Gelora Kabupaten Bangka dan jajarannya sangat mendukung penuh semua program kegiatan DPC se-kabupaten Bangka, hal ini sesuai intruksi dari sekretaris Bangter 1 DPN  Drs. H.Ridwan Thalib sekaligus pelopor partai Gelora Indonesia di Bangka Belitung. (Ishar Damiri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *