Pameran Mini Lukisan Karya Pelukis Kontemporer Sihan Painter diSwiss-Belhotel Pangkalpinang

by

Pangkalpinang, Demokrasibabel.com -Memeriahkan suasana jelang akhir tahun, di Swiss-Belhotel Pangkalpinang digelar pameran mini lukisan karya pelukis kontemporer Sihan Painter yang bertajuk “Dari Ruang Inspirasi”.

Pameran ini dimulai dari tanggal 23 Desember 2021 sampai dengan 8 Januari 2022 di area The Lobby Lounge. 

Sihan sendiri sudah melanglang buana dalam pameran lukisan baik secara tunggal maupun bersama pelukis lainnya, baik di jakarta maupun di kota besar lainnya. Di tahun 2019-2020, Sihan mendapat kepercayaan dari DPR RI dalam proyek seni lukis yaitu membuat lukisan dinding/mural di gedung Nusantara I s.d IV dengan berbagai ukuran, dan baru satu proyek yang diselesaikan yaitu Restorasi mural Ganefo / lukisan dinding di gedung Nusantara II DPRD RI dan kelanjutan proyek seni ini terhenti karena pandemi.

Saat ini Sihan memutuskan untuk hijrah – pulang kampung ke Pangkal pinang dan menetap di sini, dengan harapan dan cita-cita mendirikan yayasan serumpun seni ilalang untuk meningkatkan dan mengembangkan kesenian  – kebudayaan di Bangka Belitung.

“Pameran lukisan ini akan dibuka mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB “ ujar Dita, Assistant Director of Sales & Marketing Swiss-Belhotel Pangkalpinang”. 

Dita menambahkan pihaknya dari pihak hotel sangat mendukung kegiatan ini karena mengangkat hasil karya seniman lokal. Untuk para pengunjung yang berminat untuk mampir melihat pameran ini diharapkan tetap menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker dan melakukan scan barcode Peduli Lindungi pada saat akan memasuki area hotel.

Swiss-Belhotel Pangkalpinang kedepannya akan memiliki total 107 kamar dengan konsep modern minimalis yang saat ini sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas penunjang diantaranya Swiss Café, Lobby Lounge, Ballroom, ruang pertemuan, koneksi internet gratis dikamar dan area publik, laundry, layanan room service 24 Jam dan kolam renang. Fasilitas-fasilitas ini nantinya diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para tamu selama tinggal di hotel ini.(ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.