Operasi Ketupat Selesai, Polres Bangka Barat Lanjutkan KRYD

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Operasi Ketupat Menumbing tahun 2021 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1442 H yang dilaksanakan selama 12 hari sejak 6 Mei, dinyatakan berakhir pada Senin 17 Mei 2021

Polres Bangka Barat dan jajaran terus melanjutkan Kegiatan Operasi Ketupat Menumbing 2021 dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan terhadap masyarakat dan antisipasi arus balik.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengatakan, KRYD dilakukan setelah selesai Operasi Ketupat Menumbing 2021 untuk mengatisipasi arus balik dan penekanan penyebaran covid-19, Kamis (20/05/2021)

“Tujuannya untuk mencegah penyebaran Covid-19, mengingat aktivitas masyarakat tetap tinggi meski pasca Idul Fitri, terutama untuk memenuhi kebutuhan pokok,” ujar Kapolres Bangka Barat

Kegiatan KRYD dilakukan di beberapa lokasi di antaranya di Pelabuhan Tanjung kalian Mentok dan sejumlah pos yang sebelumnya digunakan untuk Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan Operasi Ketupat Menumbing 2021.

“Kami mengimbau masyarakat jangan lengah. Tetap patuhi protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Mari tetap patuhi 5M, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas,” tutur Kapolres Bangka Barat.(ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *