Munculnya Bahasa Mosi Tidak Percaya, Bupati Bangka: Itu Hanya Opini dan Itulah Bumbu di Dalam Kepemerintahan

by
Bupati Bangka, Mulkan SH,MH di Rumah Dinas Bupati Bangka, Senin (07/06)

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Terkait munculnya bahasa Mosi tidak percaya terhadap Sekda Bangka dari DPRD Kabupaten Bangka beberapa waktu silam, Bupati Bangka meluruskan bahwa bahasa tersebut hanyalah ungkapan hal-hal opini dan itu hal yang sudah biasa.

“Munculnya bahasa Mosi tidak percaya tersebut, itu hanya tidak terkontrolnya keemosian, sehingga tercetusnya bahasa seperti itu dan itu hanya kesalahpahaman saja,” kata Bupati Bangka, Mulkan SH,MH saat diwawancarai sejumlah Wartawan selesai rapat pembahasan tertutup di Rumah Dinas Bupati Bangka, Senin (07/06).

Selain itu, sampai saat ini, terutama pada rapat pembahasan bersama terkait tunjangan perumahan DPRD Kabupaten Bangka tadi, tidak ada penyampaian hal tersebut yang disampaikan DPRD kepada Pemkab Bangka.

“Jadi hal-hal opini tersebut sudah biasa tercetuskan dan itulah bumbu-bumbu didalam kepemerintahan,” ujarnya.

Dikatakannya, pada kegiatan rapat pembahasan bersama yang diikut sertakan pimpinan DPRD Bangka tadi juga sebagai peningkatan hubungan keharmonisan antara Pemkab Bangka dengan DPRD tetap terjalin.

“Dimana tunjangan perumahan tersebut tidak hanya pada Pemkab Bangka saja, melainkan sudah di seluruh wilayah Indonesia. Dan itu sah-sah saja, kalau DPRD Bangka mengajukan tunjangan perumahan tersebut,” tukas Bupati Bangka, Mulkan. (Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.