MPW PP Provinsi Babel Kukuhkan Sayap Sayap MPC PP Kabupaten Bangka

by
MPW PP Srikandi Provinsi Babel mengkukuhkan Srikandi dan Sapma MPC PP Kabupaten Bangka,berlangsung di Sekretariat MPC PP Kabupaten Bangka, Minggu (16/08) sore

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Melalui Muscab (Musyawarah Cabang), Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Srikandi Provinsi Bangka Belitung (Babel) mengkukuhkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi serta Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka tahun 2020 – 2023 di Sekretariat MPC PP Sungailiat, Kabupaten Bangka, Minggu (16/08).

Pelantikan tersebut dihadiri Wakil Ketua 1 Bidang Pidana dan Perdata sekaligus pengurus Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila (MPN PP) Pusat BPPH dan Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Provinsi Bangka Belitung (Babel).

Pada kesempatan tersebut, MPN PP Pusat melalui Wakil Ketua 1 Bidang Pidana dan Perdata sekaligus pengurus PP Pusat BPPH, Feri Yawansyah SH,MH mengatakan pengukuhan Srikandi dan Sapma PP Kabupaten ini sesuai AD/ART PP untuk mengangkat dan mewujudkan apa yang sudah diprogramkan serta diharapkan oleh MPC PP Kabupaten Bangka.

“Srikandi dan Sapma PP itu merupakan sayap-sayap Pemuda Pancasila MPC yang harus dibentuk untuk generasi penerus PP. Seperti para kader-kader PP yang ada disuatu daerah sesuai dengan AD/ART PP,” katanya yang didampingi Ketua dan Sekretaris MPW PP Provinsi Babel, Ketua MPC PP Kabupaten Bangka terpilih.

Selain itu, pengukuhan Srikandi dan Sapma PP ini untuk membantu MPC PP, apakah itu sayap dibidang ekonomi ataupun dibidang hukumnya. Karena MPN PP Pusat membutuhkan para kader PP didaerah itu yang berideologi paham dan anti komunis untuk menjaga NKRI, salah satunya melalui garda PP yakni Srikandi dan Sapma PP ini.

“Semoga pengukuhan ini dapat menjadikan para kader PP yang penuh inspiratif dan semangat, tentunya membawa marwah Organisasi PP dengan baik lagi kedepannya. Karena Organisasi PP itu bukanlah Organisasi yang baru lahir,bahkan di Babel ini sudah cukup lumayan umurnya. Untuk itu, selamat atas pengukuhan Srikandi dan Sapma PP Bangka dikepengurusan MPC PP Kabupaten Bangka ini,” harap Waka 1 MPN PP Pusat, Feri. (Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *