MPLS SMK Muhammadiah, Wakapolres Bangka Barat Sampaikan Bahaya Narkoba Kepada Murid

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Wakapolres Bangka Barat Kompol Johan Wahyudi,S.H. bersama Sat Binmas Polres Bangka Barat melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan di SMK Muhammadiah Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (23/07).

Para Siswa SMK Muhammadiah Kec. Mentok Kab. Bangka Barat menyambut dengan antusias dalam kegiatan pembinaan dan penyuluhan penyalahgunaan obat terlarang dan kenakalan remaja.

Wakapolres Bangka Barat Kompol Johan Wahyudi,S.H. menyampaikan akan bahayanya narkoba bagi masa depan.

“Bahaya Penyalahgunaan Narkoba bagi generasi muda, Saat ini Indonesia sudah memasuki fase darurat narkoba terutama dari kalangan pelajar, Sebagai generasi penerus bangsa yang baik diharapkan pelajar lebih meningkatkan prestasi ketimbang menggunakan narkoba yang sama sekali tidak ada nilai positifnya, Pelajar juga diingatkan agar selalu membentengi diri dari ajakan serta keinginan untuk menggunakan narkoba dengan cara meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, menyibukkan diri dengan hal-hal positif seperti berolahraga, menyalurkan hobi-hobi yang positif,” ujar Wakapolres.

Dalam kesempatan itu juga Wakapolres mengingatkan para siswa untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Serta selalu Patuhi Prokes di manapun Beraktivitas ¬†agar Para Pelajar terhindar dari virus Corona Covid 19 serta mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Kab Bangka Barat,” tutup Wakapolres.(ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *